LKPP Berikan Penghargaan National Procurement Award kepada UKPBJ Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Bandung, LKPP memberikan National Procurement Award kepada Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk kategori “UKPBJ sebagai Pusat Unggulan (Center Of Excellence) Pengadaan Barang/Jasa” dalam pagelaran Rakornas Pengadaan Barang Jasa di Gedung Sabuga, ITB, Bandung, Rabu, 30 Oktober 2018.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala LKPP Agus Prabowo kepada Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan diterima oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diwakili Kepala Biro Layanan Pengadaan, Kurniawan, ST, MT. Penghargaan kategori tersebut diraih Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama 29 UKPBJ lainnya di Indonesia.

Kepala Biro Layanan Pengadaan menyampaikan terima kasih kepada LKPP atas penghargaan yang telah diberikan kepada Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Hal tersebut dapat diraih tak lepas dari kepercayaan yang telah diberikan LKPP dan juga pembinaan kepada UKPBJ Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk menjadi center of excellence (coe) pengadaan barang jasa. Selain itu, Kurniwan menyampaikan dan memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai di Biro Layanan Pengadaan sebagai UKPBJ yang dipimpinnya atas dukungan yang telah dilaksanakan selama ini. Semoga ke depan Biro Layanan Pengadaan dapat terus meningkatkan kinerjanya seiiring adanya perubahan paradigma baru dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah.

“Terima kasih LKPP atas penghargaan yang diberikan dan juga kepada seluruh pegawai atas dukungan layanan selama ini, semoga kita terus dapat meningkatkan kinerja ke depan” ucap Kurniawan.

Sumber: 
Biro Layanan Pengadaan Setda. Prov. Kep. Bangka Belitung
Penulis: 
Dony Suhardi