LPSE Provinsi Berikan Training SPSE Versi 4.3 kepada Pokja Pemilihan Kabupaten Bangka Tengah

Pangkalpinang, Sebanyak 10 orang pokja pemilihan dari ULP Kabupaten Bangka Tengah Mengikuti Training SPSE Versi 4.3 di LPSE Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada hari Kamis, 25 Oktober 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 1 hari tersebut dalam rangka persiapan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dalam pelaksanaan kegiatan pengadaan barang jasa terkait penggunaan aplikasi SPSE terbaru yaitu SPSE versi 4.3.  

Kepala LPSE Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Firdaus Alamsyah, ST yang membuka acara training tersebut menyebutkan Kegiatan training ini dilaksanakan atas permintaan secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah kepada LPSE Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk memberikan training SPSE versi 4.3 kepada Pokja Pemilihan Kabupaten Bangka Tengah. Mengingat terdapat perubahan mendasar pada role SPSE versi 4.3 dan akan mulai diimplementasikan pada pekerjaan APBD TA 2019.

“Training ini atas permintaan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah untuk pengenalan dan persiapan pelaksanaan kegiatan tender. Mengingat penggunaan SPSE versi 4.3 akan mulai diimplementasikan untuk pekerjaan TA 2019” ujar Firdaus.

Selain itu, Rozi sebagai perwakilan peserta training dari Kabupaten Bangka Tengah menyampaikan terima kasih atas training yang telah diberikan oleh LPSE Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dengan adanya training ini kami dapat mengetahui perubahan role dan fitur aplikasi SPSE versi 4.3 yang terbaru untuk dapat dilaksanakan pada pelaksanaan tender ke depannya.

“terima kasih kepada LPSE Provinsi atas training yang diberikan, sehingga kami dapat  dapat mengetahui perubahan role dan fitur aplikasi SPSE versi 4.3 yang terbaru untuk dapat dilaksanakan pada pelaksanaan tender ke depannya” ucap Rozi.

Sumber: 
Biro Layanan Pengadaan Setda. Prov. Kep. Bangka Belitung
Penulis: 
Dony Suhardi